Pengarahan Pangdam IX/Udayana di Korem 161/Wira Sakti.

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang, LIPUTANNTT.com,Mengawali kunjungan kerjanya di Wilayah Korem 161/Wira Sakti, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana garnisun Kupang di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti, Selasa  (4/06/2024) 


Dalam pengarahannya Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi memberikan penekanan tentang pentingnya kepedulian dan kepekaan kepada anggota beserta keluarganya.


"Kepedulian dan kepekaan kepada anggota serta keluarga harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan, sehingga dapat mengurangi dan meminimalisir pelanggaran. Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena hal itu akan merugikan diri sendiri, keluarga bahkan merugikan satuan," jelas Pangdam IX/Udayana.


Lebih lanjut disampaikan agar senantiasa menciptakan satuan yang komunikatif dan kondusif. Dengan komunikasi yang baik maka tidak akan terjadi kebuntuan, sehingga akan terjaga kekompakan dan terwujud suasana yang nyaman.


Juga mengingatkan kepada seluruh anggota Prajurit, PNS dan Persit untuk selalu Arif dan bijaksana dalam penggunaan media sosial.


Pangdam IX/Udayana berpesan kepada Persit Kartika Chandra Kirana untuk selalu mendukung tugas suami.


"Dukung selalu tugas suami serta Tingkah laku dan tutur kata harus bisa memberikan contoh yang baik, khususnya bagi keluarga, Bagi Persit yang bekerja agar pandai pandai membagi waktu dan harus bisa bersama sama dengan anggota" jelas Pangdam IX/Udayana.


Pangdam IX/Udayana juga berpesan untuk selalu jaga kesehatan karena kesehatan merupakan hal yang sangat penting.

"Sayangilah diri anda masing masing, jika ada keluhan segera cek dan berobat ke Rumah Sakit. Cek kesehatan secara berkala, kemudian melaksanakan apa yang disarankan oleh dokter.Olah raga secara teratur, minimal jalan kaki selama satu jam untuk membakar kalori. Atur pola makan dan laksanakan pola hidup sehat," ungkap Pangdam IX/Udayana.


Sebelum dilaksanakan Kegiatan Pengarahan Pangdam IX/Udayana, diawali dengan sesi foto bersama,dan setelah kegiatan pengarahan dilaksanakan kegiatan penulisan kesan pesan Pangdam IX/Udayana dan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana.


Hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny Dian Bambang Trisnohadi, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,M.M, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Para Dandim, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.


Hadir juga Prajurit,PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana garnisun Kupang.(Penrem)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa