Swiss -Bellcourt Hotel Launching Menu Terbaru Mari Ketong Nga'a Setiap Hari Jumat Malam

Pemred Liputan NTT
0


 Kupang, LIPUTANNTT.com,Swiss-Bellcourt Hotel Launching Promo " MARI KETONG NGA'A" Sepuasnya dengan harga terjangkau. Swiss Bellcourt kini menawarkan 15 menu makan malam yang menggoda lidah ,dan Promo menu baru mampu memanjakan rasanya bersama teman dan keluarga dalam pengalaman All-You-Can-Eat yang tak tertandingi pada Jumat, (7/6/ 2024).


Sales Marketing Swiss-Belcourt, Ady Wibowo Saputra menyampaikan kepada Sejumlah Awak media untuk memperkenalkan promo terbaru mereka yang diberi nama “Mari Ketong Nga’a” yang mengajak semua orang untuk makan bersama. 


Konsep makan malam all-you-can-eat ini tersedia setiap Jumat mulai pukul 19.00 WITA dan akan berbeda tema setiap minggunya. Dari mandarin, nusantara, kemudian Turkey dan Monggol hingga tema lainnya, semua bisa dinikmati dengan harga Rp 125.000 per orang.


 Menu spesial Bebek Barbeque tetap tersedia setiap hari Jumat hingga akhir tahun 2024."ujar ady Saputra 


Ady Wibowo berharap promo ini dapat menyatukan masyarakat dan menjadi pilihan untuk acara gathering atau perayaan ulang tahun. Dengan menikmati waktu bersama dengan keluarga di lokasi terbuka dan sejuk."harap Wibowo 



Selanjutnya, Chef Swiss-Bellcourt, Christanto menyatakan bahwa sebanyak 15 menu yang tersedia dengan harga terjangkau, dan pengunjung akan merasakan kenikmatan makanan yang berbeda dari yang lain.


Setiap hidangan disajikan dengan racikan rempah-rempah rahasia dan diiringi dengan live musik lokal dan juga menikmati keindahan pantai di malam hari ini menjanjikan pengalaman makan yang menyenangkan animo pengunjung sangat diminati,"pungkas Christanto. 


Disisi lain Salah satu pengunjung Swiss Bellcourt Hotel KENNY SA'U ketika di wawancarai media ini Ia mengatakan bahwa saya sudah sering berkunjung dan makan disini untuk soal Rasa Menurut saya ENAK, LEZAT dan tidak terlalu berlebihan sesuai selera saya," sebut Kenny. 



Lanjutnya lagi di sini enak banget makan sepuasnya bersama keluarga dengan harga terjangkau."tambahnya. 


Selanjutnya Ia berpesan kepada semua pengunjung setia yang datang kesini bukan saja untuk mengenyangkan perut yang lapar tapi juga menyegarkan pikiran dengan sajian sajian yang berbeda."pungkasnya. 


Harapan dan pesan saya kalau bisa makanan atau menunya BERVARIASI ketika para pengunjung yang datang kesini setiap satu Minggu biar ada Rasa yang Berbeda agar tidak Bosan." Harap Kenny Sa'u.(*/Hm)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa