Alex Longginus: Ansy Lema Berjuang untuk Rakyat NTT Tidak Tanggung-Tanggung

Pemred Liputan NTT
0

 


 

MAUMERE, LIPUTANNTT.com,Politisi Senior PDI Perjuangan NTT Drs Alexander Longginus mengapresiasi dan mendukung penugasan PDI Perjuangan kepada Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema sebagai Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT). 


Hal ini disampaikan Alex Longginus dalam konsolidasi internal pemenangan Pilkada NTT bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sikka, Sabtu (13/7/2024). 


Menurut mantan Bupati Sikka tersebut, dirinya mengenal Ansy Lema sebagai kader PDI Perjuangan yang berjuang untuk masyarakat tidak pernah tanggung-tanggung. Ansy adalah politisi yang tidak pernah mundur untuk berjuang untuk rakyat. 


"Tepuk tangan untuk adik Ansy. Selama ini berjuang untuk NTT di gedung parlementen. Kita saksikan luar biasa. Ansy tidak mundur, terus berjuang untuk rakyat. Adik Ansy berjuang untuk masyarakat tidak pernah tanggung-tanggung," ujar Alex. 


Menurut Alex, kontur geografis NTT yang luas membutuhkan sosok muda dan energik seperti Ansy Lema. Dan selama berada di PDI Perjuangan, Ansy Lema adalah kader partai yang teruji, dan energik berjuang untuk rakyat. 


"NTT butuh yang energik. Keliling NTT butuh waktu yang lama. Dan itu ada di Adik Ansy," imbuh Alex. 


Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan NTT mengapresiasi kunjungan Ansy Lema yang perdana pasca penugasan sebagai Calon Gubernur NTT. 


"Sikka adalah barometer politik NTT. Datang ke Sikka adalah titik perjuangan yang tepat. Mari kita ulangi kesuksesan dari Frans Lebu Raya," tegasnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa