DPW PAN NTT Gelar Doa Bersama Paket Jeriko-Adinda, Ahmad Yohan; Pasti Ada Harapan di Pilkada 2024

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG, LIPUTANNTT.com,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar doa bersama paket Jeriko-Adinda yang berlangsung di Rumah PAN NTT pada Minggu, 28 Juli 2024. 


Doa bersama itu, PAN menyatakan dukungan secara penuh kepada pasangan calon Walikota Kupang, Jefritson R. Riwu Kore (Jeriko) dan Lusia Adinda Dua Nurak Lebu Raya. 


Kegiatan tersebut mengambil sebuah tema yakni, ‘Doa Bersama, PAN Menang Bersama Paket Jeriko-Adinda Menuju Pilwalkot Kupang 2024’itu, dihadiri oleh tokoh agama, tokoh diaspora, pengurus DPW PAN NTT, DPD Kota/Kabupaten, serta relawan dan simpatisan pasangan Jeriko-Adinda.


Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pilihan PAN jatuh pada pasangan Jeriko-Adinda setelah melalui proses dan mekanisme yang panjang dengan banyak pertimbangan. 

Ia menilai Jeriko sebagai mantan Walikota Kupang yang sukses memajukan Kota Kupang dengan berbagai pembangunan, terutama penataan taman-taman di Kota Kupang. 


Kota Kupang, menurut Yohan, sebagai ikonik Provinsi NTT yang perlu diperhatikan pemerintah dalam menjaga harkat dan martabat NTT. Menurutnya, ketika menyebut Kota Kupang, sama halnya menyebut Provinsi NTT. 


"Inilah salah satu mantan Walikota Kupang yang menurut kami terbersih dan telah menunjukkan kerja nyata dalam memajukan Kota Kupang. Kami yakin pasangan Jeriko-Adinda mampu menjaga martabat Kota Kupang dan Provinsi NTT ke depan," ujarnya.


Ahmad Yohan menegaskan pentingnya Pilkada sebagai momentum untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Pilkada ini adalah pintu bagi kita untuk memajukan daerah baik dari segi pembangunan hingga kesejahteraan masyarakat," tambahnya.


Ia juga menyebut bahwa PAN melihat Pilkada sebagai kesempatan untuk menjaga martabat NTT yang ikonnya adalah Kota Kupang. 


"Salah satu SK yang paling cepat dikeluarkan DPP PAN adalah pasangan Jeriko-Adinda," kata Yohan, menegaskan kesiapan pasangan ini untuk didaftarkan ke KPU.


Di akhir sambutannya, Ahmad Yohan mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga martabat Kota Kupang dengan memilih pemimpin yang baik, bersih, dan berkomitmen memajukan kota ini. 


"Kami memohon doa restu dari semua masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu menjaga martabat dan memajukan Kota Kupang," 

Sementara itu bakal calon Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore berterima kasih kepada Ketua Umum(Ketum) PAN, Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan dan seluruh pengurus PAN yang sudah mengambil keputusan untuk mendukung paket Jeriko-Adinda di Pilkada Kota Kupang 2024.


“Ini kami berdua akan berjuang untuk Kota Kupang ke depan. Kota Kupang harus di tata dengan baik, mulai dari pendidikan, ekonomi masyarakat dan yang tatkala penting yakni rumah layak huni harus dilanjutkan” Ujarnya


Dikatakan, dirinya bersama Adinda Lebu Raya jika terpilih untuk memimpin Kota Kupang maka, rumah layak huni bagi masyarakat akan dilanjutkan. Selain itu, mutu pendidikan di Kota Kupang akan ditingkatkan dan penataan taman di setiap Kota harus di jaga dan di rawat. 


“PAN pertama kali memberikan dukungan kepada paket Jefri-Adinda di Pilkada Kota Kupang ini. Kami merasa bangga dan memang ini tanggungjawab kami berdua. Kami tidak akan permalukan PAN.”Sebut Mantan Wali Kota Kupang itu. 


Jefri juga memastikan bahwa dirinya bersama Adinda Lebu Raya akan mempertanggung jawabkan tugas yang sudah diberikan PAN. Tanggung jawab itu, ujar dia, akan dibuktikan dengan kerja-kerja nyata untuk pembangunan di Kota Kupang. 

Saat bersamaan Calon Wakil Walikota Kupang Lusia Adinda Lebu Raya Menambahkan bahwa saya bersama Pak Jefri Riwu kore tidak akan mempermalukan Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah mengusung kami, dan kami tidak akan membuat Malu masyarakat kota Kupang."ujar adinda. 


Lanjutnya lagi Lusia Adinda menyampaikan bahwa sejak di pilih oleh pak Jefri Riwu kore untuk menjadi pendampingnya, Ia sudah berkeliling bertemu dengan masyarakat kota Kupang yang ada di enam kecamatan, saya sudah mendatangi di 38 titik. Dimana saya mendengar langsung masukan dan kritikan terhadap kepemimpinan Jefri Riwu kore saat menjabat sebagai Walikota Kupang.


" Lebih lanjut Semua masukan Kritik dan usul saran dari Masyarakat ini yang membuat kita terus mencari caranya untuk membuat program program yang baik untuk dapat menyelesaikan semua persoalan yang ada, jika Tuhan berkehendak saya dengan pak Jefri terpilih sebagai Walikota Kupang." Ungkap Adinda Lebu Raya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa