Gotong royong Jemaat Betel Kampung Baru Klasis Fatuleu Dalam Pembangunan Gedung Kebaktian

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi,LIPUTANNTT.com, Jemaat Betel kampung Baru, klasis Fatuleu, Desa Ekateta, kecamatan Fatuleu, Kabupaten kupang. Melaksanakan kerja Gotong royong jemaat dalam Pembangunan Gedung kebaktian. 


Kegiatan tersebut diikuti oleh jemaat, presbiter dan Pemuda setempat, yang dilakukan sebagai usaha lanjutan pembangunan gedung gereja yang dibangun sejak 2008 lalu hingga sampai saat ini belum diselesaikan. 


ketua Panitia Pembangunan bapak Paulus Silla, menjelaskan bahwa "Hari ini merupakan hari pertama pengerjaan lanjutan pembangunan ini, yang dulunya sempat terkendala karna kekurangan Dana untuk pembangunan dan tahapan lanjutannya sudah mulai dari hari ini. Dan pengerjaan lanjutan ini juga akan  dilaksanakan secara gotong royong, yang akan di kawal oleh majelis, Panitia dan Pemuda gereja karna mengingat dana yang digunakan sangatlah minim. 


Untuk sementara total  jemaat 48 kk yang terbagi 3 rayon, dan Sumber dana yang digunakan untuk pembangunan ini dihasilkan dari swadaya setiap kk sejumlah 8 juta rupiah dan dengan jemaat yang sangatlah sedikit, kami memberanikan diri untuk membangun gedung ini, karna bagi kami Tuhan akan selalu bersama-sama dengan kami, dan kami yakin akan mampu menyelesaikan proses pembangunan ini."Ungkapnya


Sementara itu wakil ketua Majelis jemaat Betel kampung Baru, bapak. Edison Niuflapu, "ini merupakan tindakan awal kami untuk melanjutkan pembangunan ini, dan meskipun demikian Dana yang sangatlah sedikit kami mengambil keputusan bersama untuk melanjutkan pengerjaan ini secara gotong royong, sehingga bisa membantu mengurangi biaya tukang, dan untuk sementara kami bekerja sambil berusaha untuk mengupayakan dana untuk pembangunan sehingga pengerjaan ini tidak terputus lagi, tetapi berkelanjutan sampai selesai."Ungkapnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa