Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu Tindaklanjuti Masalah Sapi di Desa Poto Fatuleu Barat Kabupaten Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi, LIPUTANNTT.com,Ikatan kaum Intelektual Fatuleu bersama Masyarakat bertemu dengan camat Fatuleu Barat. 


Ketua Umum Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF), berkunjung sekaligus bersama salah satu Perwakilan masyarakat Desa Poto, bertemu serta berkoordinasi dengan Camat Fatuleu Barat terkait isu yang sementara beredar di desa poto.


Tindakan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawalan sekaligus Pendampingan dari Ikif terkait dugaan Pungutan liar yang dilakukan oleh oknum kepala Desa, terhadap Penerima Bantuan sapi dari Dinas Peternakan kabupaten kupang, yang sejauh ini belum ada konfirmasi Penyelesaian. 


Pada kesempatan tersebut Camat fatuleu Barat mengatakan "saya sementara melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk segera melakukan meditasi terkait persoalan ini".Ucap Camat Fatuleu Barat


Kemudian Ketua Umum Ikif, Asten A.Bait menegaskan agar secepatnya hal tersebut harus bisa diselesaikan kalau bisa dalam jangka waktu minggu depan, "saya juga akan membangun komunikasi dengan pihak dinas terkait (Dinas Peternakan kabupaten kupang), Untuk bersama-sama dalam proses ini, sehingga kemudian, tidak hanya kita bicara soal Penagihan sapi, namun kita juga harus lebih jelas mengetahui sistem Pengelolaan sapi yang merupakan bantuan Pemberdayaan dinas Peternakan semenjak 2016 sampai saat ini." Sehingga mampu digulirkan atau dinikmati lagi oleh masyarakat desa poto lainnya. 


Apalagi ini sapi bantuan Pemberdayaan yang seharusnya sistem pengelolaan Harus jelas, sehingga dari hasil ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Poto,kecamatan Fatuleu Barat."Ungkap ketua Umum Ikif(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa