Ini Bentuk Kepedulian Calon Gubernur NTT Fransiscus Go Bagi Masyarakat Kecil di Sumba Timur dan Lembata Lewat Program TEBUS MURAH

Pemred Liputan NTT
0

 

Sumtim,LIPUTANNTT.com,Tim Relawan Fransiscus Go dan warga saat gelaran Program TEBUS MURAH di Desa Dulitukan Kabupaten Lembata, kamis 4/7/24)


-Program 'TEBUS MURAH' Fransiskus Go yang digagas tim relawan Fransiscus Go beberapa pekan terakhir, akhirnya tiba di Pulau Sumba dan Lembata.


Kamis 4 Juli 2024, Pulau Lembata disambangi tim relawan TEBUS MURAH Fransiscus Go dan memberi senyum bagi masyarakat kecil di Kabupaten tersebut. Sementara untuk Pulau Sumba, digelar perdana di Sumba Timur, Sabtu 6 Juli 2024.


Gerakan yang digagas bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiskus Go atau akrap disapa Frans Go ini kembali mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat penerima manfaat program TEBUS MURAH. Bahkan masyarakat berharap agar kuota bahan pokok program 'TEBUS MURAH agar ditingkatkan dan terus digelar secara rutin. 


"Harapan kami kegiatan ini dapat terus digelar setiap bulan atau bahkan setiap minggu. Tebus Murah ini benar benar sangat membantu kami masyarakat kecil. Apalagi saat ini harga sembako terus mengalami kenaikan" harap beberapa warga Lembata. 


Sementara itu Linda Susilowati, warga kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Sumba Timur ini mengaku sangat terbantu dan meringankan beban pengeluaran mereka. 


"Saya merasa sangat terbantukan dan Tebus Murah sangat meringankan beban kami dalam membeli bahan pokok sehari-hari" ujar Linda Susilowati. 

Adapun kebutuhan pokok masyarakat yang dapat diperoleh dari program TEBUS MURAH Fransiscus Go ini yakni beras, minyak goreng dan gula pasir dikemas dalam satu paket kemudian ditebus warga dengan harga hanya Rp 50.000.


Gerry Liu, Programme Director Tim Kampanye Fransiskus Go turut mengapresiasi Tim Relawan di daerah. Kerja keras Tim Relawan sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat kecil di NTT, melihat terus meningkatnya harga sembako dipasaran.


"Meningkatnya harga sembako saat ini menjadi bentuk kepedulian Bapak Fransiscus Go bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan sembako berkualitas dengan harga yang terjangkau, Nah disinilah peran Tim Relawan kami, yang bekerja tulus demi menjalankan amanah yang dititipkan Bapak Frans Go" ucap Gerry Programme Director Tim Kampanye Fransiskus Go.(Tim)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa