Nongkrong di Car Free Night, Ansy Lema dan Milenial-Gen Z Maumere Bahas Industri Kreatif

Pemred Liputan NTT
0

 

MAUMERE, LIPUTANNTT.com,Calon Gubernur NTT Yohanis Fransiskus Lema, S.IP, M.Si atau Ansy Lema mengisi Malam Minggu di Kota Maumere dengan mengunjungi Car Free Night pada Sabtu (13/7/2024). 


Ansy mengunjungi berbagai stan ekonomi kreatif, menikmati berbagai sajian kuliner, mengajak Milenial dan Gen Z Maumere berdiskusi dan berdialog tentang pengembangan industri kreatif dan pemanfaatan potensi Kabupaten Sikka. 


Turut bergabung bersama Ansy Pj Bupati Sikka Adrianus Firminus Pareira dan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Verdinando Lepe. 


Ansy mengaku sangat mengapresiasi terobosan pemerintah daerah Sikka dengan menggelar Car Free Night. Menurutnya kegiatan Car Free Night memberikan hiburan positif, menciptakan ruang interaksi publik, dan dapat menggerakkan roda ekonomi daerah. 


"Inilah yang disebut wujud nyata dari gerakan ekonomi kerakyatan. Ada UMKM kuliner, permainan anak-anak, dan aneka hiburan musik. Tidak hanya bermanfaat secara ekonomi, kegiatan ini memberikan manfaat sosial karena menciptakan perjumpaan antar masyarakat. Kota Maumere sebagai kota bersama," ujarnya. 


Ansy berharap, gelaran Car Free Night yang diselenggarakan setiap Malam Minggu terus dilanjutkan. Setiap penghuni juga diminta untuk menjaga keamanan, menjamin kenyamanan, dan menjaga kebersihan. 


Pj Bupati Sikka Adrianus Firminus Pareira berterima kasih kepada Ansy Lema atas kehadiran dan dukungannya kepada kegiatan Car Free Night dan anak-anak milenial. 


"Ini bukti nyata bahwa Pak Ansy sangat peduli kreativitas dan inovasi, peduli UMKM, industri kreatif dan anak-anak milenial Gen Z Sikka," ujarnya. 


Jenny Maria, Milenial Sikka yang bertemu Ansy Lema di Car Free Night mengaku sangat senang dan gembira. Selama ini ia hanya menyaksikan Ansy Lema bicara di TV atau di parlemen Senayan melalui Facebook dan YouTube. 


"Kaka Ansy sangat ramah dan bersahabat dengan kami. Saya senang bisa bertemu dan cerita tentang industri kreatif. Semoga harapan saya menciptakan industri kuliner ikan bisa saya realisasikan," tutupnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa