Pasca Rakerda PDI P, Ansy Lema "Tancap Gas" Safari Politik di Flores.

Pemred Liputan NTT
0

 

MAUMERE, LIPUTANNTT.com,Setelah mendapatkan kepastian untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur NTT dari PDI Perjuangan, Yohanis Fransiskus Lema memulai safari politik di Pulau Flores, Sabtu, 13 Juli 2024. 


Politisi yang akrab disapa Ansy Lema akan memulai kegiatan dari Maumere, Kabupaten Sikka.Hal ini disampaikan melalui  juru bicara Gusti Brewon. 


" Kaka Ansy akan bertemu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan generasi z, dan menyapa rakyat di Kabupaten Sikka, mulai hari ini," ungkap Gusti Brewon.


Menurut Gusty, sebagai calon pemimpin Ansy Lema ingin turun langsung mendengar harapan, masukan dan aspirasi masyarakat. 


"Turun ke masyarakat adalah bukti keseriusan Ansy untuk hadir bersama rakyat, menghadirkan kebijakan pro rakyat, dan pada akhirnya sebagai basis fondasi untuk mengembangkan visi dan misi yang selalu berpusat pada kebutuhan rakyat," papar Gusti. 


Selain itu, Ansy Lema juga  juga dijadwalkan melakukan pertemuan konsolidasi internal PDI Perjuangan di semua kabupaten di daratan Flores. 


"Pasca Rakerda Partai di level Provinsi, Kaka Ansy langsung mantapkan mesin partai, ini sejalan dengan isi surat tugas dari Ibu Ketua Umum," ujar Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan NTT ini.


Konsolidasi internal partai dilakukan bersama Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang hingga ranting.

Ansy Lema berada di Kabupaten Sikka sampai tanggal 16 Juli 2024, selanjutnya akan berkunjung ke Kabupaten Ende.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa