Seremonial Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 2 Fatuleu Kabupaten Kupang NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi, LIPUTANNTT.com,Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Kupang, kecamatan Fatuleu, Desa Ekateta. Bertempat di Aula SMA N 2 Fatuleu, Serimonial Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), yang dihadiri oleh Siswa Baru selaku Peserta dan Para guru. 


Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengesahkan 38 Siswa/Siswi Baru yang telah mengikuti proses MPLS dari hari Pertama sampai hari terakhir. 


Pada kesempatan tersebut wakil Kepala sekolah(Bidang Sarana-Prasarana), SMA Negeri 2 Fatuleu, Gerson Singhina, S.E. mengatakan "Di Tahun ini kami menerima 30 lebih siswa baru yang hari ini saya diberi mandat oleh kepala sekolah untuk mengesahkan mereka sebagai bagian dari keluarga besar SMA Negeri 2 Fatuleu, karna sudah mengikuti kegiatan Masa Pengenalan lingkungan Sekolah selama beberapa hari dan hari ini merupakan hari terakhir sekaligus Penutupan. "


Kemudian kegiatan ini bertujuan untuk mampu membentuk peserta didik untuk memiliki Iman dan mampu berprestasi serta memiliki kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan juga mampu mempertahankan Budaya kultur Bangsa. 


Lebih lanjut wakil kepala sekolah berharap semoga para peserta didik ini kedepannya mampu memberikan manfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar dan juga berharap kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah agar saling mendukung dalam kemajuan SMA Negeri 2 Fatuleu. "harapnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa