Ansi Lema Tetap Komitmen Maju Calon Gubernur NTT Periode 2024-2029

Pemred Liputan NTT
0


 KUPANG, LIPUTANNTT.com,Bakal Calon Gubernur NTT Periode 2024-2029, Ansi Lema saat dijumpai media ini di bandara Internasional El tari Kupang, pada Jumat, (23/08/24), Ia mengatakan tetap akan maju mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur NTT.


"Tunggu saja satu dua hari lagi akan ada berita. Yang pasti Ansi Lema akan maju sebagai Calon Gubernur", ungkapnya singkat.


Ketika dikonfirmasi terkait bakal calon Wakil Gubernur NTT, Refafi Gah, Ketua DPD Partai Hanura yang digadang-gadang akan mendampinginya dirinya langsung membuka ponselnya lalu menunjukkan ada pemberitaan dari salah satu media online yang menuliskan Refafi Gah telah "buang handuk" atau mengundurkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur NTT dan mendorong Jane Natalia Suryanto.


Sekretaris DPD Hanura NTT Elias Koa, yang ditemui media ini secara terpisah sebelumnya mengatakan Partai Hanura pada prinsipnya menunggu.


"Kami prinsipnya menunggu, karena sebelumnya Ansi Lema sudah menemui Refafi Gah, Ketua DPD Hanura NTT untuk mendampinginya",ujar Elias.


Media ini sempat menanyakan bagaimana jika Koalisi tidak terjadi dan kemanakah arah partai Hanura NTT?


"Jika Koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) NTT dengan Partai Hanura NTT tidak terjadi koalisi maka dimungkinkan Partai Hanura Akan merapat kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang lebih berpeluang yakni kepada yakni kepada Pasangan Melki Lakalena dan Joni Asadoma,Dilansir dari Sulu Politik.com", jelasnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa