Arifin Ketua RT Fenomenal Guncang Puri Manulai Indah

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota Kupang, LIPUTANNTT.com,Warga Puri Manulai Indah, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-79, Sabtu 17 Agustus 2024.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata, serta peran warga sebagai bagian dari komponen anak bangsa, yang menghargai perjuangan para Pahlawan kemerdekaan yang telah berjuang dan membebaskan Indonesia dari belenggu penjajahan.


Ketua RT 23, Arifin menyebut bahwa melalui kegiatan ini dirinya mengajak semua warga untuk ikut berperan bersama, memupuk rasa persatuan dan kekompakan dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79.


"Pertama tentu kita semua patut bersyukur kepada Tuhan, sehingga bisa melaksanakan kegiatan hari ini, kedua sebagai pengurus RT 23, saya menyampaikan berlimpah terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Puri Manulai Indah, khususnya warga RT 23, yang telah turut serta mendukung mensuport kegiatan kami ini, melalui sumbangan swadaya, pemikiran juga tenaga dan lainnya, sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik, aman juga lancar tanpa hambatan, jujur sebenarnya saat memutuskan konsep kegiatan ini kami modal nekat karena memang kami punya waktu sangat mepet, hanya beberapa hari saja kami harus persiapan, tapi luar biasa meski dengan persiapan sumber daya juga sumber dana seadanya kami mampu memberikan keceriaan bagi warga masyarakat khususnya anak-anak, karena memang fokus kami adalah anak-anak kecil, agar mereka bisa merasakan meriahnya perlombaan khas 17 an" tegas Arifin.


Pria kelahiran Malang 14 April 1978 ini juga memohon maaf kepada warga masyarakat RT 23, jika dalam pelaksanaan kegiatan masih ada banyak kekurangan yang ditemui.


"Sebagai Ketua RT 23 yang baru dilantik, tentu ini merupakan perdana bagi saya dalam menyelenggarakan sebuah event Peringatan HUT RI, sehingga saya pribadi mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat RT 23 apabila ada hal-hal yang kurang berkenan ditemui selama pelaksanaan kegiatan ini, saya akan berusaha untuk lebih baik diwaktu-waktu yang akan datang, tahun depan kita akan buat yang acara semeriah mungkin lebih dari hari ini, sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu, mendukung melalui support yang luar biasa, terimakasih kepada para pengurus RT, sekretaris dan bendahara, Ma Ina Lado, Om Efert, Om Yonis serta semua warga yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, jujur tanpa dukungan serta peran dari beliau semua pasti saya sendiri tidak akan mampu mengerjakan ini semua" pungkasnya.


Berbagai lomba yang dilaksanakan antara lain, lomba makan kerupuk, gigit sendok, joget balon, paku botol, juga yang lebih seru adalah lomba bapak-bapak tangkap bebek dengan daster dengan mata tertutup, juga suami istri suap pisang dengan mata tertutup, warga masyarakat terlihat sangat antusias menyaksikan perlombaan  terbukti dari ramainya lokasi yang dipadati oleh para penonton yang berdatangan dari pagi sampai kegiatan berakhir malam hari.(*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa