Besok, Ribuan Pendukung Dampingi Jeriko-Adinda Daftar ke KPU Kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang, LIPUTANNTT.com, Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan Dr. Lusia Adinda Lebu Raya (Jeriko-Adinda) dijadwalkan mendaftar ke KPU Kota Kupang, Selasa (27/8/2024), pukul 12.00 Wita. 


Sebelum mendaftar, Paket Jeriko-Adinda akan dideklarasikan oleh parpol pendukung. Acara deklarasi ini akan berlangsung di Alun-Alun Kota Kupang, Kelurahan Kelapa Lima, sekira pukul 08.30 Wita. Paket Jeriko-Adinda sendiri diusung oleh tiga parpol, yakni PDIP (5 kursi), PAN (4 kursi) dan Perindo (1 kursi). Pasangan ini juga didukung oleh dua parpol non-seat, yakni PPP dan Partai Ummat. 


Ketua Tim Pemenangan Jeriko-Adinda, Yeskiel Loudoe, kepada awak media, Senin (26/8), mengatakan persiapan acara deklarasi dan pendaftaran sudah 90 persen. "Persiapan sudah mantap. Semua dokumen untuk mendaftar sudah siap, sehingga setelah deklarasi kita langsung menuju KPU untuk daftar," jelas Yeskiel.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang ini menjelaskan acara deklarasi akan dihadiri kurang lebih 5.000 pendukung Jeriko-Adinda dari semua kelurahan. "Tentu pendukung dari partai-partai yang mengusung paket ini dan juga dari tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, relawan dan berbagai kelompok," kata Yeskiel. 


Ia pun mengimbau para pendukung yang akan mengikuti acara deklarasi agar tetap tertib dan menjaga ketertiban di jalan, sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan. 


Terkait kegiatan deklarasi, Yeskiel mengatakan diperkirakan berlangsung singkat atau sekitar satu jam saja. Akan ada sambutan dari ketua tim pemenangan dan pidato resmi pasangan Jeriko-Adinda. "Acara akan diakhiri dengan doa para tokoh agama untuk paket Jeriko-Adinda," sebut Yeskiel. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa