Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu Paket SIAGA Berjalan Kaki Bersama Tokoh Adat Simpatisan dan Relawan Menuju KPU Provinsi NTT untuk Mendaftar sebagai Calon Gubernur NTT 2024-2029

Pemred Liputan NTT
0

 


KUPANG, LIPUTANNTT.com,Dengan semangat kebersamaan yang kuat, pasangan calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, bersama dengan tokoh adat se-NTT, partai koalisi, simpatisan, dan relawan, melakukan aksi jalan kaki menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Kupang, (27/08/2024) 


Hal ini Paket SIAGA NTT menempuh perjalanan sejauh 1 kilometer menuju kantor KPU dengan iringan ratusan pendukung yang mengenakan kostum bertuliskan "SIAGA." Aksi ini berlangsung dalam suasana penuh semangat, diiringi sorak-sorai para simpatisan yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang dikenal dengan nama "Paket SIAGA" ini.


Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi, yang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kemajuan dan kesejahteraan NTT,  menyatakan bahwa aksi jalan kaki ini adalah simbol dari komitmen mereka untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi rakyat. "Kami ingin menunjukkan bahwa kami siap bekerja keras, berjuang bersama-sama dengan masyarakat NTT, untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik," ujarnya.(tim)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa