Konsolidasi Gerindra Siap Memenangkan Chris Widodo dan Serena Francis di Pilkada Kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang, LIPUTANNTT.com, Ratusan Pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kupang menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Christian Widodo dan Serena Francis di Pilkada Kupang.


Satu hari menjelang pendaftaran, DPC Gerindra Kota Kupang menggelar konsolidasi di Hotel Harper Kupang, Selasa 27 Agustus 2024.


Hadir pada kesempatan itu hadir semua pengurus DPC Gerindra Kota Kupang, anggota DPRD provinsi maupun Kota Kupang dari Partai Gerindra dan semua pengurus PAC Gerindra di Kota Kupang. Hadir juga pengurus DPC PSI Kota Kupang, PKN dan Prima.


Sekretaris DPC Gerindra Kota Kupang, Isidorus Lilijawa mengatakan, konsolidasi ini dilakukan agar semua solid dan bersama-sama memenangkan paket Chris-Serena. Dia mengatakan, kemenangan Gerindra di Kota Kupang adalah perjuangan banyak orang.


"Kita sudah memenangkan pemilihan legislatif. Untuk itu, kita harus memenangkan pemilihan eksekutif lagi. Dan kita akan buktikan pada pemilihan tanggal 27 November 2024," tegasnya. 


Cristian Widodo pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk bersama Serena Francis maju dalam pilkada Kota Kupang. 


"Saya merasa Gerindra seperti rumah saya sendiri. Saya selalu merasa hangat kalau bersama Gerindra. Saya sama Bapak Esthon sudah seperti bapak dan anak. Dan itu sudah lama sekali. Untuk itu, izinkan saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini," ujarnya. 


Ke depan, kita akan satu hati. Kita akan berlayar bersama dalam satu perahu ini. "Kolaborasi saya dan Kaka Serena setara. Kolaborasi ini tanpa hirarki. Kita akan sama-sama. Komitmen jangan hanya di awal, tapi harus konsisten, " tegasnya. 


Sementara Serena Francis pada kesempatan itu mengatakan siap mendampingi Dr. Christian Widodo untuk bertarung dalam Pilkada Kota Kupang. Dia mengatakan, kepercayaan yang diberikan partai akan diperjuangkan dengan kemenangan. 


Paket Chris-Serena akan mendaftarkan diri di KPU Kota Kupang, Rabu 28 Agustus 2024. Sebelumnya akan didahului dengan Deklarasi yang akan diadakan di Taman Nostalgia. Dari Taman Nostalgia massa akan mengantar paket Chris-Serena untuk mendaftar.(*/Vvm)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa