Memeriahkan HUT RI Ke-79 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Bukit Harapan Gelar Aneka Perlombaan

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota Kupang, LIPUTANNTT.com,Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024 Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Bukit Harapan belo  menyelenggarakan berbagai aneka perlombaan.


Adapun jenis lomba diantaranya: Lomba makan kerupuk, Lomba Balap kelereng, Estafet selang, Lomba Isi Air dalam gelas pake tangan, dan lomba yang paling seru yakni Lomba kasih masuk selang ke dalam botol ,Ini kegiatan pada hari Sabtu sesudah Ibadah sabat dan kegiatan akan di lanjutkan besok Minggu 18/Agustus 2024 akan ada jalan santai dan beberapa giat lainnya.


Kegiatan tersebut digelar di halaman samping Gereja bukit harapan pada Sabtu 17 Agustus 2024,Malam

Perlombaan berlangsung meriah dipimpin oleh Ketua Majelis GMAHK Bapak Alfried Hosana dan di pandu ketua panitia Nona Sacita kadja, Pada kesempatan tersebut Ketua Majelis Bapak Alfrid Hosana menyampaikan tujuan diadakannya perlombaan ini selain untuk memperkuat semangat kebangsaan juga untuk memupuk kebersamaan kekeluargaan serta kekompakan Sesama Anggota jemaat dan pimpinan,agar menghindari sekat -sekat diantara kita serta tidak mengabaikan nilai-nilai etika."ujar ketua Alfrid Hosana 

 

"Lanjutnya lagi Dari HUT RI Ini kita tetap menjaga kota Kupang yang sudah terbangun ini baik dari kenyamanan, dan kebersihan lingkungan tetap kita jaga.


Perlombaan menyambut 17 Agustus ini diikuti dengan penuh antusias oleh semua Jemaat bukit harapan dan prispiter serta anak anak dan pemuda pemudi turut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan menggunakan kostum dan aksesoris bertemakan merah putih. " Sebutnya.

Ketua panitia kegiatan HUT RI Ke-79 Nona Sacita kadja Menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk saling berbagi kasih dan saling sayang satu dengan yang lainnya." Ungkap Sacita.


Untuk di ketahui Kegiatan akan diakhiri besok Minggu 18 Agustus dengan penyerahan berbagai Door Prize menarik oleh ketua majelis dan Ibu hosana kepada para pemenang lomba dan dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh Jemaat bukit harapan dan prispiter serta tamu yang hadir."tutup Sacita kadja.(*/hms)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa