PDI Perjuangan Manggarai "Panaskan Mesin" Menangkan Ansy Lema Di Pilgub Tahun 2024- 2029

Pemred Liputan NTT
0

 



Ruteng, LIPUTANNTT.com,Kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai solid bergerak mensosialisasikan figur Calon Gubernur Yohanis Fransiskus Lema, S.IP, M.Si atau Ansy Lema kepada masyarakat Manggarai. 


Demikian penegasan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Aven Mbejak dalam kegiatan konsolidasi internal bersama Ansy Lema di Kota Ruteng, Manggarai, Kamis 1 Agustus 2024. 


Konsolidasi internal dihadiri pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan. Turut hadir tim pemenangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Manggarai Herry Nabit-Fabianus.


Ansy Lema didampingi pengurus Dewan Pimpinan Daerah Anton Landi, Gusti Brewon, dan Kristofora Bantang.


"Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri sudah memberikan Surat Tugas kepada Ansy Lema untuk maju Gubernur NTT. Sebagai kader kami patuh, loyal, dan siap bekerja keras untuk menjalankan instruksi tersebut," tegasnya. 


Aven yang juga menjadi Caleg Terpilih Manggarai Periode 2024-2029 ini mengaku para kader sangat antusias dan mengapresiasi keputusan pimpinan pusat PDI Perjuangan. 


"Figur Kaka Ansy sudah dikenal sangat merakyat serta telah bekerja nyata membantu petani, peternak dan nelayan. Ada jejak kerja nyata bantuan alat mesin pertanian dan pemberdayaan di Manggarai, meskipun bukan daerah pemilihannya di DPR. Ini menunjukkan ketulusan dan kerja keras Beliau," paparnya. 


Avent menambahkan, PDI Perjuangan sebagai pemenang pemilu legislatif di DPRD Manggarai akan turun ke bawah mensosialisasikan figur Ansy Lema kepada masyarakat. Apalagi PDI Perjuangan juga akan mengusung kader Herry Nabit-Fabianus Abu sehingga harus disosialisasikan serentak dan beriringan. 


"Kuncinya adalah turun ke akar rumput di desa-desa. Kita sosialisasikan figur kita di provinsi dan kepada masyarakat," ujarnya diamini para kader PDI perjuangan. 


Ansy Lema mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas militansi, perjuangan, dan pengorbanan kader PDI Perjuangan untuk mendukung dirinya.

"Terima kasih atas sambutan hangat kader PDI Perjuangan, relawan dan masyarakat. Saya bangga dan terharu diterima di rumah sendiri. Manggarai One Nai selalu spesial di hati," ungkap Ansy. 


Ansy menjelaskan, setelah dirinya menerima Surat Tugas dari Ibu Megawati Soekarnoputri, ia diberikan tugas untuk melakukan konsolidasi internal partai dilakukan bersama Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, hingga ranting. 


"PDI Perjuangan tidak hanya ingin menang, tapi harus terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Manggarai. Potensi sektor pertanian, kelautan dan perikanan, perkebunan di Manggarai sangat besar dan harus dikembangkan," jelasnya. 


Mantan aktivis 98 itu berharap kader partai, kerabat, teman-teman, dan relawan dapat berjalan seirama untuk memenangkan Pilgub ini.


"Kita satu hati untuk bangun NTT. Kita tonjolkan kampanye simpatik dan santun mengetuk pintu masyarakat," tutupnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa