Penjabat Wali Kota Kupang Apel Pagi di SD Inpres Bertingkat Kelapa Lima 2

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota Kupang, LIPUTANNTT.com, Penjabat Wali Kota Kupang, Linus Lusi, S.Pd., M.Pd, pimpin apel pagi bersama para guru dan siswa di SD Inpres Bertingkat Kelapa Lima  1 dan 2, Rabu (28/8). Apel berlangsung di halaman SD Inpres Bertingkat Kelapa Lima 2. Pukul 06.30 wita Pj. Wali Kota sudah tiba di sekolah yang letaknya tidak jauh dari kediaman pribadinya di Kelurahan Kelapa Lima. Turut mendampingi Pj. Wali Kota dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si, Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Jhoni Rihi, S.Pd dan Kabag Prokompim Setda Kota Kupang, Daud N. Nafi, S.STP.,MM. 


Dalam arahannya Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada kepala sekolah, guru dan siswa kedua sekolah tersebut yang sudah menjaga kebersihan lingkungan sekolah dengan baik. Menurutnya hal baik ini harus terus ditingkatkan, apalagi letak sekolah berada di mata jalan, sehingga siapapun bisa datang tiba-tiba di sekolah ini. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada kepala sekolah dan guru yang sudah menerapkan calistung dan sudah berjalan kurang lebih 1 hingga 2 tahun terakhir. 


Kepada para guru dia menitipkan pesan untuk memastikan  semua siswa bisa membaca, menulis dan berhitung. Linus juga minta agar para guru bisa memastikan bahwa seluruh siswa terlayani dengan baik, apalagi sejak berlakunya kurikulum merdeka dengan  5 hari sekolah. Pihak sekolah diminta untuk menginventaris siswa-siswi yang tinggal jauh dari lokasi sekolah, serta selalu membangun komunikasi baik dengan orang tua siswa maupun Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Kupang jika ada kendala dalam proses belajar mengajar di sekolah. 


Tak lupa Linus yang pernah mengabdikan diri sebagai guru di sekolah tersebut beberapa tahun silam berpesan kepada anak-anak siswa-siswi kedua sekolah tersebut. “Disiplin adalah kunci hidup, jadi tidak boleh terlambat, jangan lupa makan pagi,” pesannya. Usai apel Pj. Wali Kota bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Sekolah dan para guru bersalaman dengan para siswa-siswi sebelum mereka masuk ke ruang kelas masing-masing.(*)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa