Pj. Sekda kota Kupang Pimpin Sertijab 17 Pejabat diLingkup Pemkot Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota Kupang, LIPUTANNTT.com,Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, A.D.E. Manafe, S.IP.,M.Si memimpin serah terima jabatan 17 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang yang baru dilantik belum lama ini. Sertijab berlangsung di Aula Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (7/8/24)


 Hadir dalam acara sertijab tersebut Asisten Administrasi Umum Sekda  Kota Kupang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang beserta sejumlah pimpinan perangkat daerah serta 17 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator yang baru dilantik. Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh para pejabat dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan oleh pejabat lama ke pejabat yang baru. 


Dalam arahannya Pj. Sekda menyampaikan serah terima jabatan ini menjadi tonggak penting bagi keberlanjutan pelayanan publik yang prima dan profesional di Kota Kupang, sekaligus merupakan momen penting untuk menegaskan komitmen bersama dalam mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien dan akuntabel. Kepada para pejabat yang dilantik dia mengingatkan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan rasa takut akan tuhan. “Saya percaya bahwa saudara-saudara memiliki kemampuan dan integritas untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. mari kita bekerja bersama untuk mewujudkan visi dan misi Kota Kupang, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya. 


Pada kesempatan yang sama Pj. Sekda juga mengingatkan kembali pesan Penjabat Wali Kota Kupang yang disampaikan  pada momen pelantikan belum lama ini, agar tidak bekerja dengan biasa-biasa saja melainkanmampu membuat lompatan-lompatan dan melakukan percepatan dalam setiap tugas yang diemban serta memberikan capaian yang maksimal demi kemajuan Kota Kupang.


“Tugas yang saudara emban tidaklah ringan, banyak tantangan yang akan dihadapi, namun saya yakin dengan kerja keras dan kerja sama kita dapat mengatasi setiap tantangan yang ada. Saya harap saudara-saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas dan lingkungan kerja yang baru, serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak terkait,” pungkasnya.(*al)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa