Ribuan Pendukung dari 24 Kecamatan Bakal Kawal Paket Kemesraan Mendaftar di KPU Kabupaten Kupang Hari Ini

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi, LIPUTANNTT.com, Bakal Calon Bupati Kupang dr. Messerassi B. Ataupah dan Bakal Calon Wakil Bupati Kupang Maria Nuban Saku, SH akan melaksanakan deklarasi sekaligus mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Kupang, Kamis (29/08).


Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan yang dikenal dengan akronim Kemesraan tersebut terlebih dahulu akan melakukan deklarasi di Mabes Kemesraan, Jalan Timor Raya KM 17, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.


Ketua Panitia Deklarasi dan pendaftaran Paket Kemesraan, Salomiel Arnius Buraen yang dihubungi media ini, Rabu (28/8), menyampaikan bahwa persiapan deklarasi dan proses pendaftaran sudah hampir sempurna termasuk persiapan administrasi berkas kandidat untuk mendaftar di KPU.

"Secara keseluruhan persiapan kita untuk deklarasi sudah 99 persen, ada beberapa hal yang kita persiapkan termasuk kelengkapan berkas administrasi kandidat yang sudah 100 persen, waktu deklarasi akan dilakukan jam 12 siang di Mabes Paket Kemesraan di Noelbaki," ujarnya.


Ia membeberkan bahwa akan ada banyak tokoh dan pendukung paket Kemesraan yang akan menghadiri kegiatan deklarasi sekaligus mengantar kedua kandidat untuk mendaftar di KPU.

"Rencananya 2.500 pendukung akan menghadiri deklarasi dan mengawal kedua kandidat untuk mendaftar ke KPU, massa yang hadir terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para pendukung dari 24 Kecamatan di Kabupaten Kupang termasuk Relawan dan simpatisan," ungkapnya.


Pada Pilkada Kabupaten Kupang, Paket Kemesraan didukung oleh koalisi besar yakni Partai Nasdem, Perindo, Partai Demokrat, dan PKB dengan total 11 kursi DPRD dan perolehan suara 50 an ribu. (**)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa