SMP Negeri 2 Kupang Timur Mendapat kunjungan Dari IIP BUMN Wilayah C Kalimantan, Bali, NTB dan NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

OELAMASI, LIPUTANNTT.com,Sekolah Menengah pertama (SMP) Negeri 2 Kupang Timur Kabupaten Kupang Provinsi Nusa tenggara Timur NTT mendapat kunjungan dari IIP BUMN Wilayah C Kalimantan,Bali, NTB, NTT,Rabu, 317/24)


Tata Rahmad Pribadi Selaku Koordinator Wilayah C Ikatan Istri Pejabat Badan Usaha Milik Negara (IIP BUMN) bersama tim, Diantaranya ibu Rina Qomarzaman (istri Direksi PT. Pupuk Kaltim), bapak Junianto Simaremare dari PT Pupuk Indonesia (Persero) dan sejumlah staf lainnya. Serta hadir juga perwakilan dari PT Adikarya.


Kehadiran tim ini di SMP Negeri 2 Kupang Timur, dalam rangka melaksanakan "Penyuluhan dan Penyerahan Bantuan, Program Gerakan Kebersihan", oleh Bidang Pendidikan Korwil C IIP BUMN, yang didalamnya ada Penyuluhan tentang Kebersihan oleh ibu Tata Rahmad Pribadi.


Selanjutnya Penyerahan bingkisan kebersihan kepada semua Peserta Didik berupa 4 potong sabun mandi, 3 buah sikat gigi, 1 tube pasta gigi dan 1 botol shampoo. Setelah itu tim ini bersama kepala sekolah melakukan survey ke KM/ WC siswa dan guru." Pungkas tata.


Untuk menunjang kebersihan sekolah, IIP BUMN Korwil C (Wilayah Kalimantan, Bali, NTB dan NTT) menyumbangkan sejumlah Alat kebersihan berupa: 10 buah sapu lidi, 10 buah sapu plastik, 10 buah skop sampah, 3 unit tempat sampah dan 2 wastafel.


Selain itu, melalui PT Adikarya, IIP BUMN Korwil C ini juga merenovasi 6 KM/WC siswa dan 4 KM/WC guru, serta membangun sebuah lapangan volley yang sudah mulai dikerjakan dan rencananya selesai dalam waktu dekat. "Ujarnya.


Dalam penyuluhan nya, ibu Tata mengingatkan kepada para Peserta Didik SMP Negeri 2 Kupang Timur agar rajin membersihkan diri yakni mandi dan sikat gigi agar badan tetap bugar dan sehat, jangan merokok, menjaga kebersihan lingkungan sekolah, serta menjaga kebersihan KM/WC agar tidak terkontaminasi kuman penyakit.

"Tolong jangan lupa menjaga kebersihan toilet agar toilet tetap bersih, jangan lupa bersihkan diri yang benar, mandi 2 kali sehari dan sikat gigi yang benar, yakni setelah bangun pagi dan sebelum tidur malam hari agar gigi dan mulut tetap sehat. Kemudian istirahat yang cukup, tidak merokok, jauhi narkoba dan menghindari asap rokok." Tegas Rahmad.

Pada kesempatan Ini Florince Lumba s.pd Selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kupang Timur, mengucapkan limpah terima kasih kepada ibu Tata dan timnya dari IIP BUMN Korwil C yang sudah peduli dan berbuat baik untuk menunjang kebersihan dan kemajuan sekolah ini, serta merasa sangat berbahagia karena SMP Negeri 2 Kupang Timur merupakan satu-satunya sekolah di kabupaten Kupang yang mendapatkan perkunjungan ini Kepsek Lumba berharap kiranya kerja sama Ini dapat terus berlanjut."sebut Florince.


Terima kasih atas perkunjungan yang sangat istimewa ini, terima kasih atas kepedulian dan sumbangsih yang sangat luar biasa ini. Kami tidak bisa membalas segala kebaikan yang sudah kami terima, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan berkat atas budi baik Ibu koordinator beserta tim."harap Florince lumba.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa