Teman Jeriko Bagikan ratusan Bendera Merah Putih Bagi Masyarakat Jelang HUT RI : Firda Riwu Kore Ajak Anak Muda Pelihara dan Bangun Kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota Kupang, LIPUTANNTT.com,Relawan Teman Jeriko dan Firda Riwu Kore memeriahkan HUT RI Ke-79 dengan membagikan bendera merah putih kepada para pengguna jalan Soekarno tepat di depan Kampus San Pedro Kupang, Kegiatan tersebut bagian dari memperingati hari Proklamasi dan ajakan untuk anak muda Kota Kupang untuk semakin mencintai Kota Kupang dalam semarak hari kemerdekaan, Rabu (14/8/2024).


Firda Riwu Kore usai membagikan Bendera merah putih kepada masyarakat, Ia mengajak anak-anak muda untuk berperan aktif dan berkontribusi dalam membangun Kota Kupang melalui talenta-talenta yang dimiliki oleh setiap mereka.


"Selain menjaga persatuan dan toleransi serta memelihara Kota Kupang dengan baik,  Ini sebagai rasa cinta terhadap Indonesia, kami anak muda akan terus aktif membangun Indonesia dalam bentuk apapun, dari bidang UMKM, Seni dan pendidikan,"ujarnya.


"Semua tanggungjawab itu ada di kami anak muda, karena apapun yang kami kerjakan akan memiliki dampak di masa depan bagi anak cucu kami,"tambahnya.


Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo menyebut kegiatan tersut adalah bagian dari menyambut HUT RI dan mengenang para pahlawan yang berjasa bagi kemerdekaan RI.


"Tentunya kami berbagi bendera merah putih bagi masyarakat dan terus menjaga semangat kemerdekaan yang diwariskan para pahlawan bagi kita semua khususnya Masyarakat Kota Kupang,"Pungkasnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa