Yos Lede-Airum Saat Daftar Di KPU Didampingi Mantan Bupati 2 Periode

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi,LIPUTANNTT.com, Paket Gemoy, pasangan bakal calon bupati Kupang, Yos Lede dan wakil Bupati Kupang, Airum Titu Eki saat mendaftar di KPU Kabupaten Kupang, ( 29/8-24) didampingi mantan bupati 2 periode, Ayub Titu Eki. 


Bukan saja kehadiran paket gemoy, didampingi mantan Bupati Kupang tetapi juga pendukung menjajal jalan masuk KPU Kabupaten Kupang.    


Selain itu, turut hadir juga ketua partai pendukung paket gemoy, dari Gerindra hadir Ketua Partai Gerindra, Tome Da Costa, Ketua PSI Kabupaten Kupang, David Daud, Ketua Partai Gelora para sekertaris dan pengurus partai lainnya.


Kehadiran paket Gemoy, sama dengan paket lainnya, sampai di KPU sekertaris KPU Kabupaten Kupang, Banla Kinanggi menjemput bakal calan bupati dan partai pendukung.


Setelah itu bakal calon bupati melalui MC menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke KPU, bakal calon Bupati dan wakil bupati Kupang digiring masuk ke dalam ruangan pendaftaran. 


Didalam ruang pendaftaran, berkas diserahkan melalui ketua tim dari partai pengusung atau orang kepercayaan bakal calon menyerahkan berkas ke komisioner KPU untuk di verifikasi. 


Setelah diverifikasi dan dinyatakan lengkap maka ketua KPU Kabupaten Kupang, Nikson Manggoa menyarankan beberapa hal, seperti pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Benboy Kupang.

“ Untuk berkas bakal calon paket gemoy dinyatakan lengkap untuk itu disarankan agar bakal calon bupati dan wakil bupati untuk berpuasa selama 8 jam dan selanjutnya melakukan tes kesehatan di rumah sakit benboy,” ujar Manggoa.



Sementara, Bakal calon Bupati Kupang, Yos Lede mengatakan bahwa nama paket gemoy itu paket riang gembira, paket senang-senang bukan paket balas dendam. 


Dia mengatakan bahwa karena Pilkada merupakan pesta, ketika dikatakan pesta hal-hal yang disampaikan adalah senang-senang. 

“ di pesta itu biasanya orang buat sesuatu yang menyenangkan bukan baku marah, dan itulah paket Gemoy,” ujar Lede. 


Sehingga paket Gemoy juga menyarankan kepada para pendukung untuk tidak melakukan black camping kepada paket lain. 


Disisi yang lain, Lede juga mengatakan bahwa paket gemoy merupakan paket anak muda. 

“ Ini bukti bahwa anak mudah kabupaten Kupang juga mampu jadi pemimpin, jangan sekali-kali anak muda berpikir sebagai orang yang tidak mampu,” kata Lede.(*/snt)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa