Adinda Lebu Raya Temui Korban Tertimpa Baliho di RS Siloam

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang,LIPUTANNTT.com,Calon Wakil Wali Kota Kupang, Dr. Lusia Adinda Lebu Raya menjenguk korban tertimpa baliho, Nun Oematan di RS Siloam, Kamis (26/9/2024). Korban saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit tersebut.


Pihak keluarga korban menyambut positif kunjungan Lusia Adinda Lebu Raya. Saat itu Lusia Adinda juga telah menyatakan komitmennya dan memastikan keamanan dalam

pemasangan baliho, spanduk, dan atribut kampanye lainnya agar tidak membahayakan keselamatan masyarakat lainnya.


Pihak keluarga korban, Denztrial Celvin Kehi dalam pernyataannya mengatakan pihak keluarga menerima itikad baik dari Lusia Adinda Lebu Raya dan tim yang telah menjenguk korban pada  Kamis (26/9) kemarin. 


"Keluarga berharap agar kejadian ini dapat menjadi pengingat bagi para pemangku kepentingan untuk lebih memperhatikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat umum selama masa kampanye politik," kata Celvin Kehi. 


Sementara itu, Lusia Adinda Lebu Raya pada kesempatan itu menyampaikan rasa prihatin yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa korban. Menurutnya, ini merupakan peristiwa yang sangat tidak diinginkan.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada korban dan semua keluarga yang telah berbesar hati menerima bahwa peristiwa ini tidak disengaja dan tentu atas izin Tuhan. "Kita tentu harus bersyukur Tuhan masih menjaga Ibu Nun. Kami mendoakan perawatan berjalan baik dan ibu lekas pulih," kata Lusia Adinda.


Korban juga menyampaikan terima kasih kepada Lusia Adinda yang telah meluangkan waktu untuk membesuknya di rumah sakit. Menurutnya, kunjungan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban moral. 


Untuk diketahui, peristiwa ini terjadi pada Senin (23/9) lalu. Saat itu korban, Nun Oematan mengendarai sepeda motor menuju kantor RRI Kupang. Tiba di Jl. GOR Flobamora, sebuah baliho milik Paslon Jeriko-Adinda yang berada di tepi jalan tiba-tiba jatuh dan menimpanya. Akibatnya tulang bahu sebelah kanan korban retak dan harus dioperasi. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa