Cakti Flobamorrinci Terpilih sebagai Ketua Baru IMM NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang, LIPUTANNTT.com, Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlangsung sejak 13 September 2024 mencapai puncaknya dengan terpilihnya Cakti Flobamorrinci sebagai Ketua Umum DPD IMM NTT yang baru pada Senin, 16 September 2024. Pemilihan ini menandai babak baru bagi IMM NTT, yang diharapkan akan semakin solid dan progresif di bawah kepemimpinan baru ini.


Kepada media Cakti menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada seluruh kader IMM NTT yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus sebelumnya yang telah bekerja keras dalam memajukan IMM NTT. Cakti berharap agar semangat perjuangan ini terus hidup dan berkembang, khususnya dengan sinergi antara Cabang IMM yang ada di NTT.


"Dengan spirit slogan IMM untuk Semua kami yakin dengan menyatukan gerakan dan langkah bersama, IMM di NTT akan semakin kuat dan dapat membawa perubahan nyata. Semoga kebersamaan ini bisa menjadi fondasi untuk terus memajukan IMM di segala lini," ujar Cakti dengan penuh semangat.


Ucapan selamat juga mengalir dari berbagai pihak, baik dari dalam maupun luar organisasi, atas terpilihnya Cakti Flobamorrinci. Pengurus IMM dari seluruh cabang di NTT berharap agar kepemimpinan baru ini mampu menjawab tantangan zaman dan terus menggerakkan IMM sebagai organisasi yang berlandaskan intelektualitas, religiusitas, dan humanitas.


Kepemimpinan baru ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi IMM NTT dan mempererat tali silaturahmi serta kolaborasi antar cabang demi kemajuan bersama.


Selamat atas terpilihnya Cakti Flobamorrinci sebagai Ketua Umum DPD IMM NTT!(*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa