Danrindam IX/Udayana resmi tutup Latihan Posko 1 Korem 161/Wira Sakti

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG, LIPUTANNTT.com,Danrindam IX/Udayana Kolonel Inf. Wirawan Eko Prasetyo dalam Latihan Posko ini bertindak selaku Wadanlat menutup secara resmi Latihan Posko 1 Korem 161/Wira Sakti di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti, Jumat (275/09/2024).


Danrindam IX/Udayana membacakan amanat Pangdam IX/Udayana, dalam amanat menyampaikan bahwa Saya mengapresiasi kesungguhan serta keuletan para peserta selama melaksanakan kegiatan, semoga materi yang diberikan dapat membekali satuan dalam melaksanakan tugas di lapangan. 


Para peserta tentunya sudah memahami dan menguasai berbagai materi yang telah dilatihkan oleh penyelenggara. Dengan demikian, diharapkan timbul kesamaan persepsi tentang Proses Pengambilan Keputusan Militer (PPKM) dalam merencanakan, mempersiapkan serta melaksanakan Prosedur Penanggulangan Bencana Alam, Ucap Pangdam IX/Udayana.


Dengan berakhirnya Latihan Posko I ini, saya perintahkan agar seluruh peserta mempelajari kembali materi-materi yang telah diterima. Keberhasilan dari pelaksanaan tugas ditentukan oleh mekanisme latihan yang sesuai prosedur, mulai dari tahap perencanaan hingga pengakhiran. Jadikan hasil kaji ulang serta evaluasi, sebagai bahan masukan bagi penyempurnaan Latihan Posko yang akan datang maupun dalam pelaksanaan tugas.

     

Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan kepada penyelenggara dan seluruh peserta, saya mengucapkan terima kasih karena telah merencanakan dan melaksanakan kegiatan dengan aman, tertib dan lancar.  Jaga komitmen, bahwa TNI AD selalu hadir untuk masyarakat, dan berperan aktif mengatasi kesulitan rakyat demi kesejahteraan bersama. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian.


Hadir dalam penutupan Latihan Posko 1 Korem 161/Wira Sakti ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,M.M, yang diwakili Kasrem 161/Wira Sakti, Kasi Ren Korem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dan seluruh pelaku Latihan Posko 1 Korem 161/Wira Sakti.


Hadir juga Penyelenggara dan Pendukung Latihan Posko 1 Korem 161/Wira Sakti. (Penrem)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa