Deklarasi Paket SIAGA di Kota Dingin Soe Tempat Kelahiran Cagub NTT Simon Petrus Kamlasi (SPK) Dihadiri Parah Tokoh Adat Sekabupaten TTS

Pemred Liputan NTT
0

 

TTS,LIPUTANNTT.com, Ribuan simpatisan memenuhi Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan, untuk menyambut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2024– 2029,Simon Petrus Kamlasi (SPK) dan Adrianus Garu,Sabtu 21/09/2024 Kedatangan SPK di kampung halamannya, Kuan SoE, menjadi momentum penting dalam rangka Deklarasi Akbar Paket SIAGA.

yang akrab disapa dengan sebutan Simon Petrus Kamlasi tiba di Neonmat dan disambut dengan penuh semangat oleh para pendukungnya. Ribuan warga, termasuk tokoh masyarakat dan pimpinan partai politik, hadir untuk menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon yang mengusung visi perubahan dan pembangunan bagi NTT. 


Dalam pernyataannya Simon Petrus Kamlasi menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya dapat memulai kampanye besar di kampung kelahirannya. Ia mengungkapkan tekadnya untuk membangun NTT bersama Adrianus Garu melalui Paket SIAGA yang menjadi representasi Flobamora sebutan untuk persatuan etnis di NTT.


“Hari ini, saya akan melaksanakan deklarasi akbar sekaligus meminta restu dari para orang tua dan saudara-saudara di kampung kelahiran saya, Kuan SoE. Paket SIAGA merupakan representasi Flobamora. Jadi lebih simpelnya, kami adalah Paket Flobamora.Jika direstui Tuhan dan diberi mandat oleh masyarakat NTT, kami siap bekerja keras membangun Flobamora,” ujar SPK penuh semangat.


 Deklarasi ini menjadi langkah penting bagi Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu dalam memantapkan pencalonan mereka sebagai pasangan pemimpin yang siap membawa perubahan positif bagi NTT


Dengan restu dan dukungan yang melimpah dari masyarakat, mereka berkomitmen untuk mewujudkan NTT yang lebih maju dan sejahtera. Paket SIAGA, yang mereka usung, diyakini mampu membawa semangat kebersamaan dan kerja keras untuk membangun Flobamora menjadi wilayah yang berkembang dan berdaya saing tinggi. 


Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bersatu mendukung mereka dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029, demi masa depan yang lebih baik bagi Flobamora dan seluruh rakyat NTT.(*/bsb)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa