Empat Koalisi Partai Siap Menangkan Ansy-Jane di Kabupaten Ende

Pemred Liputan NTT
0



ENDE,LIPUTANNTT.com, Empat koalisi partai pengusung menyatakan komitmen untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanis Fransiskus Lema, S.IP, M.Si dan Jane Natalia Suryanto di Kabupaten Ende.


Komitmen itu disampaikan oleh masing-masing ketua partai yakni Ketua DPC PDI Perjuangan Ende, Ferry Taso, Ketua DPC Hanura Ende Iwan Kila, Ketua Partai Buruh Wandrolan Pelon, dan Ketua PBB Mochtar Wanda dalam rapat konsolidasi bersama Bakal Calon Gubernur NTT Ansy Lema di Kantor DPC PDI Perjuangan Ende, Jumat (6/9/2024).


Dalam acara tersebut, Ketua DPC Hanura Ende, Iwan Kila mengatakan bahwa, ia memastikan semua kader dan para pengurus Partai Hanura siap memenangkan Ansy-Jane di Pilgub NTT pada 27 November 2024. 


"Pada prinsipnya Partai Hanura bersama jajarannya mendukung penuh Ansy-Jane. Kiranya dalam kegiatan rapat konsolidasi yang dilaksanakan hari ini bisa membangun kebersamaan untuk memenangkan Ansy dan Jane di Ende ini," ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua Partai Buruh Ende, Wandrolan Pelo mengatakan bahwa, pihaknya tegak lurus dengan instruksi DPP dan pimpinan daerah untuk memenangkan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ansy dan Jane. 


"Kepada semua kader, pengurus, simpatisan dari empat koalisi partai ini supaya bekerja memenangkan Kaka Ansy dan Kaka Jane," tegasnya. 


Hal yang sama disampaikan Ketua PBB Mochtar Wanda. Ia mengatakan bahwa Ansy Lema sudah menunjukan kepedulian terhadap NTT bukan saja pada saat maju sebagai bakal calon gubernur, tetapi sejak dia menjadi anggota DPR RI. 


Atas kepedulian terhadap NTT, Mochtar Wanda menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PPP agar memenangkan Ansy dan Jane pada pilgub NTT bulan November 2024 mendatang. 


Ketua DPC PDI Perjuangan Ende, Fransiskus Taso mengatakan, dalam upaya untuk memenangkan Ansy dan Jane maka pihaknya segera melakukan rapat kerja bersama. Sebab waktu sudah tidak lama lagi menuju hari pemilihan. 


"Ini tidak main-main lagi. Saya harap teman-teman PAC bersama-sama kita menangkan Ansy-Jane. Apalagi beliau ini orang Ende. Jadi saya harap mulai dari Nangapanda sampai Lio Timur kita menangkan Ansy-Jane," ungkapnya. 


Di tempat yang sama, Bakal Calon Gubernur NTT, Ansy Lema berharap pasangan Ansy-Jane harus menang besar di Kabupaten Ende. Bukan tanpa alasan, Aktivis 98 itu memasang target sebesar itu. Sebab dirinya berasal dari Kabupaten Ende, Putra Ende Lio. 


"Ansy-Jane harus menang besar di Ende sini. Bukan sekedar menang tapi menang besar. Kenapa?, karena Waka kita. Saya harus tegaskan itu," ungkapnya.


Ansy berterima kasih kepada partai pendukung atas militansi, kekompakan dan semangat persaudaraan. Ia mengaku sangat terbuka untuk berdiskusi dan bekerja sama total untuk pemenangan Pilkada di NTT. 


"Tema kampanye kita adalah kampanye simpatik yang mengedepankan rekam jejak dan politik santun. Kader partai dan relawan adalah satu kesatuan untuk mengkampanyekan Ansy-Jane di masyarakat," tutupnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa