Gelar Konsolidasi di TTS, Partai Buruh NTT Kerja Total untuk Ansy-Jane di TTS

Pemred Liputan NTT
0

 

So'E, LIPUTANNTT.com,Exco Partai Buruh NTT menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Yohanis Fransiskus Lema dan Jane Natalia Suryanto (Ansy-Jane) dengan seluruh pengurus, mulai dari Exco Partai Buruh Kabupaten TTS, ExCo tingkat kecamatan, komisariat desa dan badan partai hingga organisasi sayap partai, Sabtu (28/9/2024).


Rapat Konsolidasi itu dipimpin langsung oleh Ketua Exco Partai Buruh NTT, Sarlina M. Asbanu dan Sekretaris Exco NTT, Yoppy Sartian Banoet di Sekretariat Partai Buruh Kabupaten TTS.


Kepada media ini, Sekretaris Exco Partai Buruh NTT, Yoppy Sartian Banoet menyampaikan tujuan Exco Partai Buruh Provinsi NTT melakukan konsolidasi internal di Kabupaten TTS adalah untuk mengerakkan mesin Partai Buruh di Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk memenangkan Paket Ansy-Jane sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2024-2029 dan Paslon Bupati TTS, Buce Lioe dan Army Konay.


"Kami Partai Buruh optimis dan mempunyai keyakinan 99 persen paket yang diusung dan didukung oleh Partai Buruh akan memenangkan kontestasi Pilkada serentak di 22 kabupaten/kota dan satu provinsi di Nusa Tenggara Timur untuk memenangkan Ansy-Jane," kata Yoppi.


Kegiatan konsolidasi ini juga merupakan langkah Exco Partai Buruh NTT untuk meningkatkan komunikasi antarpengurus partai mulai dari kabupaten, kecamatan sampai desa untuk memenangkan Ansy-Jane.


“Saya berharap seluruh pengurus dapat mempersiapkan kekompakan dan rasa persaudaraan dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang dan kerja total menangkan Ansy-Jane," kata Yoppi.


Di tempat yang sama, Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten TTS, Amresius Boimau mengatakan dalam upaya memenangkan Paslon Ansy-Jane maka ia memastikan semua kader dan para pengurus di kecamatan dan desa untuk bekerja secara total sesuai petunjuk yang diberikan.


“Kami akan bekerja dan mendukung penuh Ansy-Jane. Kiranya dalam kegiatan rapat konsolidasi yang dilaksanakan hari ini bisa membangun kebersamaan dan membakar semangat kami untuk memenangkan Ansy dan Jane di TTS,” ungkapnya.


Rapat Konsolidasi Exco Partai Buruh tersebut ditutup dengan teriakan yel-yel “Partai Buruh Kelas Pekerja, Partai Buruh Negara Sejahtera, Partai Buruh Menang-Menang, Partai Buruh Nomor 6, NTT Manyala Kaka, Ansy-Jane Menang, Menang, Menang." (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa