Happy Anniversary Delta Trimatra Ke-22 Cata PK 2002-02 Wilayah Flobamora NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com, Delta Trimatra Flobamora NTT khususnya kota kupang hari ini memperingati hari jadinya yang ke-22 tahun yang di gelar di Resto Nelayan Kota Kupang, di Jl. Timor Raya Pasir Panjang, Sabtu Malam (21/09/2024).


Adapun rangkaian kegiatan memperingati Hari jadi Delta Trimatra ini diawali dengan sambutan Ketua Delta Trimatra Kota Kupang, pemotongan kue dan doa dilanjutkan ramah tama bersama keluarga Delta Trimatra Kota Kupang.


Ketua Delta Trimatra Kota Kupang Sertu Yehezkiel Tefa menyampaikan, kegiatan malam ini kita memperingati hari jadi Angkatan Delta Trimatra baik TNI-AL, AU dan AD.


"Kegiatan ini untuk mendekatkan tali silahturahmi, dengan diadakan pertemuan di Resto Nelayan ini dan semua anak-anak kita ikut sertakan diharapkan anak-anak kita bisa saling kenal kegiatan ini tetap mengedepankan rasa persaudaraan ,”ungkap Yehezkiel Selaku di tua kan di Angkatan Delta Trimatra Kota Kupang.


Lebih lanjut Sertu Yehezkiel yang sering disapa Tefa selaku ketua Delta Trimatra,kegiatan ini diharapkan tetap dilaksanakan setiap satu tahun sekali, dan malam ini kita gabung sekalian dengan arisan rutin antara anggota dan kebersamaan ini  selalu terjaga diantara Delta 02.


Kopka Feri dari Lantamal VII Kupang yang saat ini sedang melaksanakan Satgas di Libanon melalui Vicon menambahkan, “Dengan adanya peringatan hari jadi Delta Trimatra 02 TNI-AL, AD, dan AU menjadikan rasa kekeluargaan kita, semakin dekat memupuk rasa persaudaraan kita, dan kami dari TNI AL sangat senang adanya pertemuan rutin ini”,ungkapnya.(Detta Trimatra NTT)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa