Komisi pemilihan umum kota Kupang Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor urut Paslon Walikota Serta Wakil Walikota Tahun 2024

Pemred Liputan NTT
0

 

KOTA KUPANG, LIPUTANNTT.com,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang laksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kupang dalam pemilihan serentak tahun 2024 di Kantor KPU Kota Kupang pada hari ini, Senin, 23/09/2024 siang.


Kegiatan ini di hadiri oleh 5 paket calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang dengan antusias dari masing- masing pendukung paket calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang pada pemilu serentak 2025.


Usai membuka pleno oleh Ketua KPU Kota Kupang Ismael Manoe, ketua beserta 4 anggota KPU lainnya memimpin jalannya pleno,  dimulai dengan membuka nomor undian oleh masing- masing Calon Wakil Walikota Kupang dan dilanjutkan dengan membuka nomor urut paket calon oleh Calon Walikota Kupang tahun 2024.


Usai membuka nomor undian oleh calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Ketua KPU Kota Kupang Ismael Manoe membacakan Surat Keputusan (SK)  berdasarkan pasal 121 peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 8 tahun 2004 tentang pencalonan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota dengan memperhatikan berita acara Nomor 47 tahun 2004 tentang penetapan Pasangan calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Kupang tahun 2024 yang ditetapkan tanggal 22 September 2024.


Berdasarkan pengujian nomor urut Pasangan calon walikota dan wakil walikota Kupang tahun 2024 ditetapkan nomor urut Pasangan calon sebagai berikut: 


Nomor urut 1 calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Alexander Funay dan Isyak Nuka (Partai politik pengusung partai Demokrat, Partai Buruh, Partai Gelora Partai Garuda Republik Indonesia dan Partai Bulan Bintang (PBB)


Nomor urut 2 calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Jonas Salean dan Sukardan Aloysius partai politik pengusung Partai Golongan Karya (GOLKAR) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).


Nomor urut 3 calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang George M. Hadjoh dan Theodora Ewalde Taek partai politik pengusung Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


Nomor urut 4 calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Dua Nurak Lebu raya partai politik pengusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Perindo


Nomor urut 5 calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang dokter Christian Widodo calon wakil walikota Serena kos rupa Prancis and house Christian Widodo dan Serena Francis partai politik pengusung partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Usai pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kupang dalam pemilihan serentak tahun 2024, pleno ditutup dan dilanjutkan dengan pidato singkat oleh pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kupang.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa