Melanjutkan Pengabdian Bagi NTT : TANPA BATAS!

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG, LIPUTANNTT.com, Doa terbaik saya untuk segenap masyarakat NTT yang saya cintai,

Dengan hati yang penuh rasa syukur dan bangga, saya menyampaikan tidak mencalonkan diri dalam Pilkada Provinsi. Ini bukan akhir dari pengabdian saya kepada daerah yang kita cintai ini. Saya percaya, kepedulian terhadap kemajuan NTT dan kesejahteraan warganya tidak boleh dibatasi oleh jabatan atau gelar semata


Selama ini, melalui gerakan sosial Bajaga yang  kita bangun bersama, kita telah merasakan hangatnya gotong royong, semangat kebersamaan, dan kepedulian satu sama lain dengan cita-cita mengubah wajah lingkungan dekat kita. Inisiatif ini akan terus saya pimpin, karena keyakinan bahwa pembangunan NTT harus melibatkan semua elemen masyarakat, tidak terkecuali.


Meski tidak maju sebagai calon Kepala Daerah, saya tetap berkomitmen mendorong setiap warga NTT menggunakan hak-hak politiknya dengan bijak. Ini kesempatan untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli dan akan memprioritaskan kesejahteraan rakyat. Mari pastikan suara kita bukan hanya dihitung dan diakui, tetapi diperhitungkan dan dipastikan saat ini sebagai suara masa depan NTT yang harus terbaik di tangan kita semua.


Sebagai putra daerah, saya sangat memahami tantangan dan potensi yang dimiliki oleh NTT. Dalam setiap langkah, saya akan ikut berjuang bahwa NTT layak sebagai salah satu prioritas wilayah di Indonesia yang maju, mandiri, dan sejahtera. Bersama-sama, kita melangkah maju, mengatasi setiap tantangan, dan meraih setiap peluang.


Senantiasa kita semua bersinergi, saling mendukung, dan menjaga semangat kebersamaan. Saya mungkin tidak berada di panggung politik praktis, tetapi tetap akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, menginspirasi dan berjuang demi kemajuan NTT yang lebih berani dan penuh terobosan. 


Dengan hati yang tulus, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Perjalanan masih panjang, namun saya yakin, dengan semangat gotong royong yang kuat, NTT dalam upayanya yang terbaik menjadi panduan langkah-langkah kita semua.(*/rnt)


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa