Pengawalan Kasat Lantas Untuk Kegiatan Karnaval dan Pameran Pembangunan Menjelang HUT Ke-102 Kota Kefamenanu

Pemred Liputan NTT
0

 

TTU, LIPUTANNTT.com, Dalam rangka Perayaan HUT ke-102 Kota Kefamenanu Tahun 2024, Kasat Lantas sudah kordinasi dengan Pemerintah Daerah terkait kegiatan Karnaval, karena kita akan malaksanakan pengawalan sudah ditentukan perkiraan sekitar ratusan Orang yang terlibat di dalamnya.


Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (Pemkab TTU) kembali melangsungkan Pameran Pembangunan dan karnaval. Yang akan berlangsung Pembukaan pada 14 September 2024 sampai dengan puncak acara di tanggal 22 September 2024.


Kasatlantas TTU, Rahmat Agus pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Setelah karnaval di langsukan pembukaan arena pameran, pameran itu merupakan hiburan rakyat antisipasi kami akan mengacu kepimpinan arahan pengamanan, tugas kami dengan mengamankan pengunjung di lokasi maupun tempat lain. Bagian kami lalu lintas kami amankan kendaraan parkirannya dan kami sudah melakukan rapat mengenai pengawal unsur- unsur tokoh masyarakat  agar tetap aman", ujar Rahmat.


Lanjutnya untuk parkiran tidak memungut biaya alias gratis. Titik lokasi tempat masuk parkiran dan di lokasi pameran sebagai stand - stand, mungkin ada pencurian, perselisihan antr kelompok dan tindak pidana lain seperti miras itu kami hindari kami akan melakukan patroli", tandas Rahmat.


Yang terlibat langsung dalam kegiatan pemeran ini melibatkan stakeholder, TNI, POLRI, Dinas Perhubungan, Pol PP, tokoh - tokoh pemuda dan masyarakat sekitar kefamenanu bahu membahu untuk keamanan sekitar.


Puncak 102 Tahun Kota Kefamenanu, Kasatlantas terkait jalannya karnaval tingkat SD, SMP, SMA antisipasi kami mengacu pada pimpinan yaitu pengamanan dengan sasaran pengunjung, benda, lokasi arena maupun tempat lain, jadi kami fokus bagian kami di lalu lintas. Unsur - unsur masyarakat atau tokoh muda kami bisa mengarahkan mereka.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa