Penjabat Wali Kota Kupang Linus Lusi Terima Audiensi Danyonmarhanlan VII Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang, LIPUTANNTT.com,Penjabat Wali Kota Kupang, Linus Lusi, S.Pd., M.Pd., menerima audiensi dari Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII Kupang (Danyonmarhanlan VII), Letkol Marinir Hariadi Akmur, M. Tr. Opsla, di Ruang Kerja Wali Kota Kupang, Senin (09/09). Dalam pertemuan tersebut, Linus Lusi didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kupang, Noce Nus Loa, S.H., M.Si., serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang, Achrudin R. Abubakar, S.Sos., M.Si.


Hadir bersama Letkol Marinir Hariadi Akmur pada pertemuan tersebut Letnan Dua (Letda) Darmin Tanete dan Kepala SMK Maritim Nusantara Kupang, Jesica Sodakain. Letkol Marinir Hariadi Akmur menjelaskan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danyonmarhanlan VII Kupang yang ditunjuk oleh Komandan Lantamal VII sebagai mitra koordinasi Pemerintah Kota Kupang.


"Setelah pergantian Penjabat Wali Kota, kami merasa perlu segera membangun komunikasi dengan Pemkot Kupang sebagai bagian dari koordinasi organisasi di lingkup kota," ujar Hariadi. Ia menekankan pentingnya komunikasi yang intensif untuk meningkatkan sinergitas antara kedua belah pihak dalam mengoptimalkan peran, fungsi, dan tugas masing-masing instansi demi kelancaran dan keberhasilan pembangunan.


Penjabat Wali Kota Kupang, Linus Lusi, menyambut baik kedatangan Letkol Marinir Hariadi Akmur. "Kami mengapresiasi dan menyambut baik silaturahmi ini. Selain mempererat hubungan antarinstansi, kami berharap komunikasi ini dapat memperkuat kerja sama yang tengah dibangun oleh Pemerintah Kota Kupang," kata Linus. Ia menambahkan bahwa komunikasi yang intensif antar institusi akan memperkuat kolaborasi dalam berbagai program yang sedang dilaksanakan.


Dalam kesempatan tersebut, Linus Lusi juga mengajak Satuan Marinir Pertahanan Pangkalan VII Kupang untuk berpartisipasi aktif dalam upaya bersama menciptakan Kota Kupang yang bersih. "Masalah sampah di Kota Kupang adalah tanggung jawab kita bersama. Saya berharap Satuan Marinir Pertahanan Pangkalan VII Kupang dapat menjadi salah satu kekuatan dalam menjaga kebersihan kota bersama masyarakat," pungkasnya.(*/jle)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa