Pj. Gubernur NTT, Andriko Santoso Terima Undangan Lazarus Laiskodat Cup 2024

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Penjabat Gubernur NTT, Dr. Andriko Noto Susanto, S.P.M.P menerima audiensi Ketua Panitia Lazarus Laiskodat Cup 2024 Alexander Riwu Kaho bersama Tim  bertempat, Jumat  (27/9/2024).


Ketua Panitia Lazarus Laiskodat Cup 2024 pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kesediaan waktu Pj. Gubernur NTT untuk menerima kunjungannya beserta rekan-rekannya.


“Kami mengucapkan terima kasih karena Bapak Pj. Gubernur di tengah kesibukan masih menyediakan waktu untuk menerima kunjungan kami. Dan Saya  selaku Ketua Panitia mengundang Bapak Pj. Gubernur NTT dan jajaran, kiranya dapat menghadiri perayaan puncak acara Lazarus Laiskodat Cup 2024 yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 6 Oktober 2024 bertempat di Pulau Semau. Perayaan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dan  event-event yang akan di laksanakan antara lain adalah Sepakbola yang rencananya akan diikuti oleh 32 Tim dari seluruh NTT. Ada 12 Kabupaten dan Kota Kupang yang turut mengambil bagian dalam event tersebut. Selain itu diperlombakan juga Fashion Show maupun Tarian Kreasi Baru dan juga akan dipertontonkan Tarian Rakyat yaitu Tarian Lingai yang merupakan Tarian Syukuran Adat untuk Panen Jagung serta akan diadakan juga pameran UMKM yang berasal dari Pulau Semau dan Kota Kupang.” Jelas Alex Riwu Kaho.


Alex juga sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang menangani UMKM salah satunya adalah Bank NTT dan untuk pameran UMKM sudah 50 pelaku UMKM yang bersedia mengikuti serta memeriahkan acara Lazarus Laiskodat Cup 2024 dan ada 24 UMKM dari Pulau Semau dan sisa lainnya dari Kota Kupang.


“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kréatif, Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perhubungan, Dandrem,  Polda,  serta Polres, Polsek, dan Bhabinkamtibmas dan Kami juga  akan berkoordinasi nanti dengan pihak pihak terkait lainnya untuk penyelenggaraan Event ini ucapnya.


Pj. Gubernur NTT pun menyambut positif atas undangan yang diberikan serta menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk Penyelenggaraan Event Lazarus Laiskodat Cup 2024 yang akan dirayakan pada tanggal 6 Oktober 2024 mendatang.


“Saya berterima kasih atas undangan yang telah disampaikan ini dan tentu ini merupakan moment yang sangat spesial bagi saya dan seluruh masyarakat NTT atas terselenggaranya Event Lazarus Laiskodat Cup 2024 ini sehingga bisa membawa dampak positif dan peningkatan perekonomian bagi masyarakat NTT,” ucap Pj. Gubernur NTT.


“Semoga dengan adanya event- event  tersebut dapat memacu semangat masyarakat NTT dalam mengembangkan dan memperkenalkan Sumber Daya Alam, keindahan alam, maupun budaya dan adat istiadatnya agar lebih dikenal lagi di seluruh Indonesia bahkan di dunia.” tambah Andriko Susanto.


Turut mendampingi Pj. Gubernur NTT pada pertemuan ini, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi NTT, Karel Muskanan.(*)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa