Pj. Wali Kota Terima Audiensi Panitia Pray For Kupang

Pemred Liputan NTT
0



Kupang,LIPUTANNTT.com,Penjabat Wali Kota Kupang, Linus Lusi, S.Pd., M.Pd., menerima audiensi dari Panitia Pray For Kupang di ruang kerjanya. Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Panitia Pdt. Johny Riwu Tadu, Ketua PGLII Pdt. Ferry Liu, perwakilan Pray for Cities Pdt. Viktor Tuluran, serta Bendahara Panitia Hilda Taimenas.


Dalam kesempatan itu, Pdt. Johny Riwu Tadu menyampaikan maksud kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Penjabat Wali Kota yang baru dilantik. Selain itu, mereka juga menginformasikan rencana penyelenggaraan Kebaktian Pray For Kupang yang akan digelar pada 4 Oktober 2024. Acara ini bersifat interdenominasi dan akan melibatkan para pemuka agama, jemaat gereja, sekolah, kampus, Persekutuan Doa, serta komunitas Kristen di Kota Kupang. Kebaktian ini bertujuan untuk mendoakan Kota Kupang, termasuk para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.


Panitia berharap Penjabat Wali Kota dapat hadir dalam acara tersebut dan memberikan sambutan. 


Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota Linus Lusi menyampaikan apresiasi atas kunjungan Panitia Pray For Kupang dan mendukung penuh pelaksanaan kebaktian tersebut. Ia memastikan akan turut hadir dalam acara tersebut serta meminta panitia untuk memastikan kehadiran kelima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, serta tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.


“Kegiatan ini penting untuk menciptakan suasana kondusif dan damai menjelang pemilihan kepala daerah. Saya berharap para calon kepala daerah bisa turut serta, agar kita dapat berdoa bersama untuk kepentingan seluruh masyarakat,” ujar Linus Lusi.(*)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa