Tujuh Anggota DPR RI Dapil NTT Hadiri Deklarasi Akbar Cagub Melki Laka Lena dan Cawagub Johni Asadoma di GOR Flobamora Kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG, LIPUTANNTT.com,Deklarasi pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT periode 2024-2029 Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma Bakal di Gelar  Sabtu,14/09/24) di GOR Flobamora Oepoi Kupang.


Manajer tim pemenangan Melki-Johni Muhammad Ansor kepada Sejumlah Awak media saat konferensi pers di kantor DPD I Golkar NTT, Jumat 13/09/24) sore. 


Ansor menyampaikan bahwa deklarasi akan hadir para tokoh penting Nasional. 

Para tokoh diantaranya, Ketum partai Demokrat , dan beberapa Anggota DPR RI dari dapil NTT. Seperti   Benny K Harman, Anita Jacoba Gah dari partai Demokrat, Melki Mekeng , Gabriel Novanto, dan Rudi Kabunang, dari partai Golkar, ada juga bapak Esthon Foenay dari partai Gerindra, serta Ahmad Yohan  dari partai Amanat Nasional PAN. 


Lebih lanjut Muhammad Ansor menyebutkan bahwa akan hadir pula  11 pimpinan partai koalisi Indonesia Maju (KIM). 11 partai pendukung lainnya Yakni: Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat,Partai PSI, Partai PAN, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai PERINDO, Partai PPP, Partai PKN, serta Partai PRIMA." Sebut Ansor.

 Di tempat yang sama Ketua panitia Deklarasi MELKI - JOHNI Zwengle Faley menyatakan Deklarasi akan dilaksanakan sesuai jadwal Sabtu 14  November 2024 pukul 14:00 WITA atau jam 2 siang bertempat di GOR oepoi kota Kupang dan akan diramaikan dengan berbagai budaya budaya lokal dari Indonesia Timur, ada penyanyi ternama dari FLORES, Silet Open UP,  juga diramaikan Grup Hip- hop dari Papua, M.A.C serta penampilan yang menarik lainnya. 


 lanjutnya lagi Zwengle menambahkan Besok akan menjadi momen bersejarah bagi Cagub Melki Laka Lena dan Cawagub Johni Asadoma mereka secara resmi akan memulai perjuangannya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) lima tahun kedepan ketika mereka terpilih sebagai Gubernur dan wakil gubernur NTT kita akan memberikan yang terbaik untuk daerah Ini, agar NTT bisa MAJU dan keluar dari kemiskinan." tambah Faley.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa