HUT Ke-10 Partai Perindo, Jeriko-Adinda Siap Wujudkan Transformasi Menuju Kupang Kota Maju

Pemred Liputan NTT
0

  

Kupang,LIPUTANNTT.com,Partai Persatuan Indonesia (Perindo) genap berusia 10 tahun pada 8 Oktober 2024, hari ini. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang nomor urut 4, Dr. Jefri Riwu Kore dan Dr. Lusia Adinda Lebu Raya (Jeriko-Adinda) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.


Kepada awak media di Kupang, Selasa (8/10) siang, Jeriko menyampaikan ucapan selamat dan proficiat kepada Partai Perindo yang sudah genap satu dekade mengawal proses demokrasi di Indonesia. Partai Perindo menjadi salah satu partai yang sudah ikut berkontribusi bagi pembangunan, baik nasional maupun daerah.


"Kami Jeriko-Adinda menyampaikan ucapan selamat dan proficiat kepada Partai Perindo yang hari ini genap berusia 10 tahun. Selama 10 tahun ini Partai Perindo sudah mengawal pembangunan dari daerah sampai tingkat nasional dengan luar biasa," kata Jeriko.


Wali Kota Kupang Periode 2017-2022 ini berharap Partai Perindo semakin bertumbuh dan semakin kokoh dalam mengawal pembangunan bangsa ini untuk mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera. 


Jeriko juga menyampaikan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Jeriko-Adinda dalam Pilkada Kota Kupang tahun 2024. Jeriko menegaskan paket Jeriko-Adinda akan membawa semangat perjuangan Partai Perindo dalam pelayanan kepada masyarakat jika dipercaya untuk memimpin Kota Kupang. 


Menurutnya, program-program sosial ekonomi yang dijalankan Partai Perindo sudah masuk dalam visi-misi paket Jeriko-Adinda. Beberapa di antaranya adalah pengembangan UMKM, bantuan modal untuk usaha mikro, pelatihan wirausaha, bantuan untuk kaum disabilitas, perempuan dan anak serta bantuan di bidang pendidikan.


"Kami siap lakukan transformasi dalam pelayanan kami kepada masyarakat untuk mewujudkan Kota Kupang sejahtera, mewujudkan Kupang Kota Maju. Ini sesuai dengan semangat Partai Perindo mewujudkan Indonesia sejahtera," tegas Jeriko. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa