Jeriko-Adinda Launching Website Kupang Kota Maju

Pemred Liputan NTT
0

 

 

Kupang,LIPUTANNTT.com,Calon Wali Kota Kupang dan Calon Wakil Wali Kota Kupang nomor urut 4, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) dan Dr. Lusia Adinda Lebu Raya resmi melaunching website kupangkotamaju.id. Website tersebut berisi program visi, misi dan program unggulan. 


Website ini sebagai sarana edukasi bagi masyarakat untuk mengetahui tentang visi Kupang Kota Maju yang dicanangkan Jeriko-Adinda.


Saat melaunching website tersebut, Senin (7/9/2024), Jeriko mengatakan website Kupang Kota Maju sebagai pusat informasi yang berisi program-program unggulan Jeriko-Adinda sekaligus upaya untuk mengklarifikasi pemberitaan miring oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab di media sosial maupun media mainstream lainnya. 


"Kehadiran website ini untuk menjawab simpang-siur informasi oleh oknum tak bertanggung jawab di media sosial tentang gagasan kami dalam membangun Kota Kupang dan semangat perubahan berkelanjutan yang sudah kami laksanakan sebelumnya," kata Jeriko.


Wali Kota Kupang Periode 2017-2022 ini mengatakan banyak informasi tentang program unggulan dan gerakan transformasi yang bisa diakses oleh masyarakat untuk mengetahui misi pembangunan berkelanjutan yang akan dilaksanakan. 


"Masyarakat Kota Kupang terutama generasi muda dengan program-program transformasi, kolaborasi dan inovasi untuk menciptakan Kota Kupang yang lebih maju dengan memanfaatkan potensi ekonomi lokal, meningkatkan kesejahteraan sosial, membangun infrastruktur agar kita dapat bersaing di skala nasional maupun internasional," ungkapnya.


Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo mengatakan website Kupang Kota Maju sebagai wadah berisi gagasan Jeriko-Adinda dalam membangun Kota Kupang. Ini bagian dari proses edukasi politik yang cerdas dan inovatif bagi masyarakat Kota Kupang sebagai pemilih cerdas, tidak hanya sekadar omongan tanpa ide.


"Masyarakat di Kota Kupang adalah pemilih cerdas dan rasional. Hal itu yang mendasari kami melaunching website resmi Kupang Kota Maju untuk memberikan edukasi bagi masyarakat bahwa Jeriko-Adinda memiliki visi dan misi yang jelas untuk melanjutkan perubahan di Kota Kupang, tidak sekedar berbicara tanpa ide dan konsep tidak jelas," ucapnya.


Ia menegaskan hal ini sebagai bukti bahwa Jeriko-Adinda sebagai calon pemimpin Kota Kupang sudah sangat siap dengan ide dan gagasan untuk membangun Kota Kupang lebih maju. Ia berharap saran serta kritik dari masyarakat yang membangun dalam rangka mewujudkann visi Kupang Kota Maju yang diinisiasi oleh Jeriko-Adinda.


"Inovasi yang dibuat ini bisa jadi pembanding terhadap calon lainnya dalam hal kampanye kreatif dan inovatif. Kita juga berharap adanya masukan dan kritik dari masyarakat dalam semangat mewujudkan Kupang Kota Maju," pungkasnya. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa