Nikmati Destinasi Kuliner Sea Food Diiringi Live Musik di Kedai Hopeng kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG, LIPUTANNTT.com,Warga Kota Kupang kini memiliki sebuah pilihan destinasi kuliner UMKM terbaru yang akan menjadi tempat favorit bersama keluarga Saat liburan.


Destinasi wisata kuliner UMKM  yang  menyajikan panorama yang sangat indah dan menarik Saat menikmati kuliner Terfavorit dan tempat strategis, mudah terjangkau oleh pengunjung lokasi yang beralamat di jl Garuda kelurahan Kampung Solor kota Kupang NTT.


Salah satu pengunjung yang datang menikmati malam Minggu di tempat ini (kedai Hopeng) JEMSY ketika di temui media ini Ia mengatakan Sangat senang sekali dan menarik tempatnya, serta Alunan musik dengan lagu lagu yang enak di dengar dan berbagi menu hidangan istimewa yang ada di Kedai Hopeng salah satu UMKM di kota Kupang Pada Sabtu, (5/10/2024), malam.


Lanjutnya lagi  ketika memasuki tempat tersebut kesan mewah pun begitu terasa. Selain itu, hidangan yang disuguhkan seluruh UMKM inipun tak kalah jauh dengan menu restoran dan hotel mewah pada umumnya akan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau layaknya jajanan pinggir jalan." Ujar JEMSY.


Bagi warga kota kupang yang ingin menikmati kuliner Sea food bersama keluarga dengan budget yang bersahabat, kedai hopeng tentu menjadi alternatif yang cocok untuk tempat Nongkrong Anak muda, dan juga keluarga yang bisa menikmati UMKM, Hiburan Live Musik dan Suasana pantai serta penerangan lampu hias yang mempesona,tentu ini menjadi perpaduan kolaborasi Memajukan sektor Ekonomi kreatif UKM di kota Kupang." tambahnya.

Terkait pelaku Usaha Kecil Menengah UKM di lokasi tersebut Saya memberikan Apresiasi kepada masyarakat pengunjung yang terus membuat daerah pertumbuhan ekonomi baru di kota Kupang, dan saya berharap ini terus ditata dan dikelola dengan baik,kemudian bagi semua yang datang kesini, bukan saja untuk mengenyangkan perut yang lapar tapi juga menyegarkan pikiran yang berbeda." harap JEMSY 


Disisi lain pemilik Kedai Hopeng Edy Lauw yang merupakan salah seorang pelaku UMKM saat dikonfirmasi media ini Ia menjelaskan bahwa,

"Tempat ini milik Lantamal Kupang, Grand  Tempat ini merupakan upaya dari Danlantamal Kupang untuk menggairahkan UMKM di Kota Kupang. Sementara ini sistem penjualan masih Buy Order." Ujarnya 


Manager Kedai Hopeng satu JACK Dilak menambahkan Setiap pengunjung yang datang kami selalu memberikan senyuman dan kami juga melayani dengan hati , pelayanan yang terbaik serta menjamin keamanan di tempat ini selama pengunjung berada." Tambah jeck.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa